Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Olahraga · 23 Des 2021 19:27 WIT ·

Ajudan Wakil Bupati Halbar Dipercayakan Pimpin Final Liga 3 Maluku Utara


 Ajudan Wakil Bupati Halbar Dipercayakan Pimpin Final Liga 3 Maluku Utara Perbesar

JAILOLO,Teluknews.com – Komite Wasit Asprov PSSI Maluku Utara (Malut), kembali memberikan kepercayaan kepada Dewilson Ulahayana untuk memimpin partai final liga 3 Maluku Utara yang berlangsung di Stadion GBK Kabupaten Halmahera Selatan.

“Saya bersukur karena masi di percaya memimpin partai final liga 3 antara Persihalsel dan Morotai United,”ujar Wilson kepada wartawan di stadion GBK, Kamis (23/12/2021).

Ajudan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Djufri Muhamad ini juga menambahkan, ini adalah satu kesempatan yang sangat luar biasa, kesempatan ini juga menambah pengalaman di dunia perwasitan.

“Terimakasi juga buat teman teman wasit yang lain yang telah mendukung saya memimpin partai final pada liga 3 ini, semoga ini dapan menambah pengalaman kita semua,”ujar Wasit muda berlisesnsi C1 Nasional asal halmahera barat itu.

Terpisah Ketua Komite Wasit Asprov PSSI Maluku Utara Aries papuling memberikan apresiasi kepada Dewilson Ulahayana. Karena mampu memimpin partai final liga 3 maluku utara.

“Memimpin partai final adalah tugas yang berat, akan tetapi hal itu muda buat wilson karena dia dewasa menyikapi resiko dan keputusan yang terjadi dilapangan, maka itu, kami memilih dia menjadi wasit di partai final antara Persihalsel dan Morotau United,”ungkapnya.

Aries juga berharap, kepada wilson, agar selalu lebih giat untuk belajar. Agar setiap penapsiran satu pelanggaran di lapangan dapat lebih fokus mengambil keputusan.

“Untuk wilson, dan teman-teman wasit yang lain agar terus lagi belajar, karena menjadi wasit memimpin jalannya pertandingan itu sangat beban, untuk itu tetap fokus belajar dari pengalaman,”pungkasnya.

Perlu diketahui pada laga final liga 3 maluku utara petugas yang mendampingi Dewilson Ulahayana adalah Asisten wasit 1 Nelson Dioniki, Asisten wasit 2 Risnal Ray dan Wasit cadangan Sarjudin Nifu. (bur)

Artikel ini telah dibaca 269 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Meski Tak Diperhitungkan Pada Tournamen Kapolda Malut CUP, Sasadu FC Berhasil Keluar Sebagai Juara Dua

7 Agustus 2022 - 12:27 WIT

Kalahkan Tim Yanma Fc 2-0, Tim Sasadu Fc Halmahera Barat Melaju ke Final

6 Agustus 2022 - 11:01 WIT

Tumbangkan Zebra FC Satlantas Polda, Sasadu Fc Masuk 6 Besar pada Tournamen Kapolda Malut CUP

31 Juli 2022 - 11:20 WIT

Taklukan Tim Futsal Tordedor 018, Tim Satu Langkah Menuju S,hut Juara Tournamen Sylva Cup II

6 November 2021 - 22:55 WIT

Tampil Memukau, Gunawan Lida Ramaikan Pembukaan Turnamen Pemuda CUP III Sidangoli Dehe

13 Oktober 2021 - 23:39 WIT

Delapan Pemain Asal Halbar Perkuat Tim PON Malut

19 September 2021 - 21:46 WIT

Trending di Olahraga