Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Hukrim · 23 Des 2020 11:31 WIT ·

Berbagi Kasih Jelang Natal, Anggota Dreg’s Polres Halbar Bagi Sembako


 Berbagi Kasih Jelang Natal, Anggota Dreg’s Polres Halbar Bagi Sembako Perbesar

JAILOLO,Teluknews.com – Anggota Pendidikan Bintara Polri 2006 Gelombang I (Dreg’s) Polres Halmahera Barat (Halbar), kembali menyalurkan bantuan sembako kepada Janda dan Lansia jelang Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021.

Kegiatan sosail yang dilakukan oleh Dreg’s Polres Halbar bukan baru kali ini, tapi kegiatan social terus dilakukan setiap momentum hari hari besar ke agamaan, baik itu perayaan hari Raya Idul Fitri, Idul Adha, Natal dan Tahun Baru. Kegiatan bakti social yang dilakukan dengan cara bagi bagi sembako kepada para Janda dan Lansia itu, dipusatkan di Kecamatan Jailolo, Jailolo Selatan, Ibu dan Loloda.

”Kigiatan social yang kita lakukan saat ini semata mata berkeinginan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu saat menghadapi hari besar keagamaan. Apalagi saat ini kita masih menghadapi penyebaran Covid-19, sehingga sedikit rejeki yang kita punya bisa untuk berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan,”ungkap Ketua Angkatan Dreg’s Polres Halbar, IPDA Musfayrdiansyah SH, kepada wartawan, Rabu (23/12).

Musfayrdiansah meanmabhakan, kegiatan social yang dilakukan juga, selain menyalurkan bantuan sembako, juga sebagai ajang memperet tali silaturahmi antara anggota polres halbar angkatan 2006 dan masyarakat halbar, sehingga keakraban antara masyarakat dan polisi bisa terjalin lebih baik lagi.

”Prinsipnya hubungan kekeluargaan harus dijaga dengan baik, karena silaturhmi antara sesame ummat adalah kewajiban dalam menjalankan kehidup sehari hari,”katanya.

Sementara Penasehat Angkatan IPDA Ratno Ratulangi SH.MH, menyatakan, kegiatan yang dilakukan anggota polres halbar angkatan 2006 bukan baru kali ini, tapi kegiatan social tersebut sudah berjalan kurang lebih tiga tahun di saat momen idul fitri dan natal 25 desember.

”Kegiatan social yang kita lakukan lebih pada pendekatan silaturahmi, sehingga kita sebagai polisi juga lebih dekat dengan masyarakat,”pungkasnya. (red)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polres Kepsul Gandeng Wartawan Meriahkan HUT Humas Polri

26 Oktober 2022 - 21:27 WIT

Langkah Kapolres Kepsul Sikapi Kenaikan BBM Layak Diapresiasi

6 September 2022 - 21:38 WIT

SPBU Sanana Dijaga Ketat Pasca Kenaikan Harga BBM, Ini Kata Kapolres Kepsul

4 September 2022 - 11:56 WIT

Sambut Kepala Kejari yang Baru, Ini Kata Wabup Kepsul

2 September 2022 - 18:09 WIT

Polres Halmahera Barat Musnahkan Ribuan Miras Hasil Operasi Pekat Kieraha I

1 April 2022 - 09:41 WIT

Jaksa Masih “Tahan” Berkas Kasus Korupsi Dana Hibah KNPI Halmahera Barat

16 Februari 2022 - 20:46 WIT

Trending di Hukrim