Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Olahraga · 18 Agu 2021 13:29 WIT ·

Ciptakan Gol Perdana di Laga RT Cup I, Haikal Permalukan Tim Emergency Fc


 Haikal pemain tim Pers Fc saat membawa bola ke gawang tim Emergency Fc. Perbesar

Haikal pemain tim Pers Fc saat membawa bola ke gawang tim Emergency Fc.

Haikal pemain tim Pers Fc saat membawa bola ke gawang tim Emergency Fc.

JAILOLO,Teluknews.com – Tim Emergency Fc, harus menanggung malu, saat berlaga pada uji coba RT Cup I 2021 di Lapangan Sepak Bola, Po’en Desa Tuada Kecamatan Jailolo.

Kenapa tidak, tim Emergency yang merupakan anak asuh Kepala Puskesmas Jailolo Iksan Dagasuli itu, tidak bisa berbuat banyak dan harus menelan pil pahit, karena tim Kuli Tinta (Pers FC) dibawa asuhan Sahlan Kader memberikan 4 gol di gawang tim Emergency.

Anak Asuh Sahlan Kader ini tampil menggila hingga membantai Emergency Fc dengan skor 4-0. Kinerja apik Pers Fc dengan bola leping yang dibuat oleh nomor punggung (7) AL, dan berhasil membobol gawang Emergency Fc yang dicetak pemain berpunggung (24′) Haikal di menit ke-12.

Pada babak kedua, tren positif Pers Fc belum berhenti. Mereka menambah penderitaan Emergency Fc dengan mencetak tiga gol tambahan. Tiga Gol tersebut dicetak oleh pemain nomor punggung (6) Andi di menit ke-35.
Mendapati kondisi tersebut, Emergency Fc hanya bisa gigit jari, anak asuh Iksan Dagasuli ini merasa bersalah dengan kegagalan gol yang hanya bisa menggetarkan sekali gawang Pers Fc pada menit ke-30. Bola Gol semata wayang Emergency Fc itu dibuat oleh nomor punggung (2) Alano, namun gagal menipis ke mistar gawang Pers Fc, dengan begitu Emergency Fc di buat malu dengan Skor 4 – 0. (Tim)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tournamen Askab CUP I Resmi Dihelat di Jailolo Timur

7 November 2022 - 19:18 WIT

Ricuh Saat Final, Askab Putuskan Paseba Fc vs Desnelan Fc Juara 1 Bersama

7 November 2022 - 06:42 WIT

Kalahkan Pemda Halbar, DM Fc Optimis Melaju ke Semifnal

4 November 2022 - 19:35 WIT

Hari Pertama Seleksi Pemain Soeratin U-15 di Halmahera Barat Membludak

24 Oktober 2022 - 19:46 WIT

Diperkuat 6 Pemain Asal Halmahera Barat, Lewamena Fc Juara Piala Bupati Sula

6 Oktober 2022 - 21:32 WIT

Meski Tak Diperhitungkan Pada Tournamen Kapolda Malut CUP, Sasadu FC Berhasil Keluar Sebagai Juara Dua

7 Agustus 2022 - 12:27 WIT

Trending di Olahraga