Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Olahraga · 6 Okt 2022 21:32 WIT ·

Diperkuat 6 Pemain Asal Halmahera Barat, Lewamena Fc Juara Piala Bupati Sula


 Enam pemain Asal Halmahera Barat yang memperkuat tim Lewamena FC saat memegang piala bupati Cup 1 Kepsul, usai pertandingan pada, Kamis (6/10/2022). Perbesar

Enam pemain Asal Halmahera Barat yang memperkuat tim Lewamena FC saat memegang piala bupati Cup 1 Kepsul, usai pertandingan pada, Kamis (6/10/2022).

SANANA,Teluknews.com – Kemampuan pemain sepak bola asal Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) tidak diragukan lagi.

Pasalnya, sebanyak 6 orang pemain asal halmahera barat yang dikontrak tim Lewamena FC pada laga pertandingan merebut piala Bupati CUP I 2022 di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), berhasil mengalahkan tim Waibau FC dengan skor 3-1 saat adu pinalti dan masuk sebagai juara 1.

Sebanyak 6 pemain yang dikontrak dari halmahera barat untuk memperkuat tim Lewamena FC di Kepsul diantaranya, M R ifaldi (Ibho), Rahman Jaid (Maman), Hariyanto ismit (Anto), Rifaldi Abdullah (Aco), Julkifli Hamid (Awan) dan Sugafri Anhar (Ari).

Official Lewamena Fc Rian Sangaji mengakatan, pada partai final tadi Kamis (6/10/2022), Lewamena Fc melawan Waibau Fc dengan skor 0-0, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan drama adu pinalti dan Lewamena FC menang dengan skor 3-1. Rian mengaku, keluar sebagai juara 1 dalam tornamen Bupati Sula Cup 1 bukan hal yang mudah. Untuk itu, dirinya memberikan apresiasi kepada tim Lewamena fc karena telah bekerja keras dan menunjukan permainan yang begitu baik sehingga hasil final sangat memuaskan.

“Ini sangat luar biasa, kami keluar sebagi juara 1. Lewamena fc mengukir sejarah baru dalam tornamen Piala Bupati Sula Cup I,”ujar Rian, Kamis (6/10/2022).

Bukan hanya itu, Rian Sangaji juga bersukur dan memuji atas kehadiran 6 pemain asal Halmahera Barat yang telah memperkuat Lewamena Fc.

“Kami juga bangga dengan 6 pamain asal jailolo yang telah melengkapi tim Lewamena fc. Kita berharap kedepan agar bisa mereka kembali membela tim lewamena fc pada pertandingan yang akan datang,”tuturnya.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluru masyarakat Desa Fogi karena telah mememberikan sport dan dukungan kepada kami dari awal pertandingan hingga pada partai final ini. (bur)

Artikel ini telah dibaca 204 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tournamen Askab CUP I Resmi Dihelat di Jailolo Timur

7 November 2022 - 19:18 WIT

Ricuh Saat Final, Askab Putuskan Paseba Fc vs Desnelan Fc Juara 1 Bersama

7 November 2022 - 06:42 WIT

Kalahkan Pemda Halbar, DM Fc Optimis Melaju ke Semifnal

4 November 2022 - 19:35 WIT

Hari Pertama Seleksi Pemain Soeratin U-15 di Halmahera Barat Membludak

24 Oktober 2022 - 19:46 WIT

Meski Tak Diperhitungkan Pada Tournamen Kapolda Malut CUP, Sasadu FC Berhasil Keluar Sebagai Juara Dua

7 Agustus 2022 - 12:27 WIT

Kalahkan Tim Yanma Fc 2-0, Tim Sasadu Fc Halmahera Barat Melaju ke Final

6 Agustus 2022 - 11:01 WIT

Trending di Olahraga