Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Politik · 18 Okt 2020 16:29 WIT ·

FAM: Jangan Bawa-bawa Nama AHM di Pilkada Sula


 FAM: Jangan Bawa-bawa Nama AHM di Pilkada Sula Perbesar

SANANA, Teluknews.com – Calon Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsih Mus (FAM) meminta dua rival politiknya agar tidak membawa-bawa nama mantan Bupati Kepsul dua periode Ahmad Hidayat Mus (AHM) di Pilkada.

Ini disampaikan Fifian karena ia menilai ada pasangan calon tertentu yang menyinggung kakak kandung itu saat berkampanye.

“Kalau mau hujat, hujat saya saja. Karena saya yang maju calon bukan AHM,” katanya dalam orasi politik saat berkampanye di Desa Falahu Kecamatan Sanana, Jumat (16/10) malam.

Menurut Fifian, lawan politik yang kerap membuli AHM itu lantaran tak punya cela menghujat dirinya. “Mereka tak punya materi untuk hujat saya, sehingga mereka ungkit-ungkit AHM agar bisa menghujat saya. Ini artinya mereka tidak punya materi kampanye,” ucapnya.

Kendati demikian, Fifian menegaskan, tak mundur sejengkal pun untuk menghadang rival politiknya. “Kalau cuma mereka berdua (Hendrata dan Zulfahri) saya tidak mundur sadikit pun,” tegasnya.

Di hadapan ratusan warga Falahu, Fifian bilang dirinya adalah klan Fahahu. Karena itu, dia meminta restu dan dukungan. “Saya dari Umagap, artinya klan Fahahu juga. Karena wajib warga Falahu dukung FAM-SAH untuk Sula Bahagia,” tegasnya. (Themi)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dapat Penghargaan dari Kemendes PDTT, Pemda Kepsul Tuai Apresiasi

18 November 2022 - 19:24 WIT

Alia Henaulu Terpilih Nahkodai Srikandi PP Kepsul

18 November 2022 - 16:46 WIT

Bupati Halbar James Beri Sinyal JUJUR Jilid Dua

11 November 2022 - 11:47 WIT

Target 8 Kursi di Pileg, Danny Missi Kembali Bidik Kursi Bupati Halmahera Barat

21 Oktober 2022 - 07:47 WIT

Satu Peserta Seleksi Panwascam di Kepsul Diduga Mantan Caleg DPRD Malut 20l9, Ketua Bawaslu: Nanti Dicek Jika Ada Laporan Publik

19 Oktober 2022 - 21:11 WIT

Issu Rolling Pejabat Menguat, Ini Pernyataan Bupati Kepsul

14 Oktober 2022 - 09:36 WIT

Trending di Daerah