Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Advertorial · 31 Agu 2022 13:01 WIT ·

Jalin Silaturahmi, Kadis PUPR Ajak KNPI Malut Dorong Tagline Sofifi Rumah Kita


 Kadis PUPR Saifudin Djuba saat foto bersama pengurus KNPI Malut, usai acara silaturahmi di kantor PUPR di Sofifi, Selasa (30/08/2022) Perbesar

Kadis PUPR Saifudin Djuba saat foto bersama pengurus KNPI Malut, usai acara silaturahmi di kantor PUPR di Sofifi, Selasa (30/08/2022)

SOFIFI,Teluknews.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara (Malut), Saifudin Djuba menerima silaturahmi dari DPD Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI) Malut.

Silaturahmi yang dilakukan oleh KNPI Malut di kantor dinas PUPR Malut, Selasa (30/08) lalu, untuk membangun koordinasi dan komunikasi dalam mendorong percepatan pembangunan ibu kota provinsi di sofifi, sebagaiman tagline gubernur Abdul Gani Kasuba (AGK) menjadikan Sofifi Rumah Kita.

“KNPI merupakan mitra strategis pemerintah, sehingga sangat baik jika kita membangun komunikasi dalam rangka mendorong percepatan pembangunan di Malut khususnya di sofifi,”ungkap Saifudin ketika diwawancara, Rabu (31/08/2022).

Mantan Pejabat Bupati Halmahera Utara ini menyatakan, KNPI sebagai wadah perhimpunan pemuda sangat efektif untuk menjalin komunikasi yang baik, sehingga saran dan kritikan untuk membangun daerah ini ke arah yang lebih baik sangat penting.

“Saran, ide, gagasan dan kritikan untuk membangun daerah ini sangat penting, sehingga kolaborasi dari pemuda cukup efektif dalam rangan percepatan pembangunan di malut,”katanya.

Saifudin mengaku, peran pemuda bukan saja sebatas mengkritik, tapi juga dapat berkolaborasi dalam melakukan pengawasan terhadap aktifitas pembangunan daerah.

“Ketika ada kesalahan kita bisa ditegur, bahkan instansi pemerintah bisa berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan,”pungkasnya.

Untuk diketahui, hadir dalam acara silaturahmi antara PUPR dan KNPI adalah, Kadis PUPR Saifudin Djuba, Kabid Binamarga Daud Ismail, Ketua KNPI Malut Imanulah dan pengurus KNPI Malut. (red)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gubernur : Gerakan Literasi Harus Selalu di Kampanyekan

3 Oktober 2022 - 11:31 WIT

Berbagai Lomba Ramaikan Festival Literasi di Sofifi

2 Oktober 2022 - 10:58 WIT

Fokus Penataan Asset, BPKAD Gelar Sosialisasi dan Bimtek RKBMD

29 September 2022 - 20:53 WIT

Tingkatkan Sektor Pajak, BPKAD Gelar Pelatihan

27 September 2022 - 20:24 WIT

Perbaiki Pertanggujawaban Keuangan, BPKAD Gelar Bimtek

25 September 2022 - 20:12 WIT

Tampil Maksimal, DWP BPKAD Malut Juara Lomba Paduan Suara

8 September 2022 - 20:35 WIT

Trending di Advertorial