Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Daerah · 12 Sep 2022 18:09 WIT ·

Kabar Gembira bagi Warga Kepsul Terkait Peningkatan Jaringan Telekomunikasi


 Kabar Gembira bagi Warga Kepsul Terkait Peningkatan Jaringan Telekomunikasi Perbesar

SANANA, Teluknews.com- Kabar gembira bagi warga Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) bahwa akan dilakukan pengembangan dan peningkatan kapasitas jaringan Telekomunikasi di Kepsul.

Hal ini ditandai dengan adanya pertemuan rapat koordinasi Pemerintah Daerah Kepsul dengan pihak Bakti Kementerian Kominfo di Jakarta, Senin (12/09/2022).

Rapat tersebut membahas terkait dengan pengembangan dan peningkatan sarana dan prasarana telekomunikasi di Kepsul.

Hadir mewakili Pemda Kepsul dalam rapat tersebut yakni Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kepsul Muhlis Soamole didampingi sejumlah pimpinan organisasi pimpinan daerah (OPD) Kepsul. Mereka adalah Kadis Kominfo Suryati Buamona dan Kabag Humas Maulana Usia.

Kabag Humas Kepsul Maulana Usia kepada Teluknews.com via WhatsApp mengatakan selain rapat terkait pembangunan sarana dan prasarana telekomunikasi, mereka juga melakukan penandatanganan dan serah terima pinjam pakai tanah antara Pemda Kepulauan Sula dan Bakti Kominfo.

“Dalam Pertemuan tersebut juga membahas tentang peningkatan kapasitas Tower dari 2 MPBS menjadi 5 MBPS,” terang Maulana.

Selain itu, lanjut Maulana, Pemda Kepsul juga meminta kepada pihak Bakti Kominfo untuk pembangunan tower tambahan di beberapa kantor desa, kantor camat, puskesmas dan sekolah. (nd)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Upacara HUT PGRI di Kepsul Berlangsung Khidmat

25 November 2022 - 18:40 WIT

Gelar Raker, DPC Apdesi Halbar Bahas Pendampingan Hukum Para Kades

23 November 2022 - 19:18 WIT

Dapat Penghargaan dari Kemendes PDTT, Pemda Kepsul Tuai Apresiasi

18 November 2022 - 19:24 WIT

Alia Henaulu Terpilih Nahkodai Srikandi PP Kepsul

18 November 2022 - 16:46 WIT

Terima Penghargaan Kemendes PDTT, Bupati Kepsul: Terima Kasih Pak Menteri

18 November 2022 - 01:58 WIT

2023, DP3A Kepsul Gandeng Polisi Basmi Human Trafficking

16 November 2022 - 02:35 WIT

Trending di Daerah