Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Pendidikan · 14 Agu 2020 00:28 WIT ·

Kepsek SD Negeri Paslal Diduga Setahun Tanpa Kabar


 Kepsek SD Negeri Paslal Diduga Setahun Tanpa Kabar Perbesar

SANANA, Teluknews.com- Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri Paslal, Kecamatan Mangoli Tengah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Rusli Yoisangadji diduga sudah setahun menghilang alias tanpa kabar .

Ketidakberadaan Rusli mendapat sorotan dari salah satu aktivis Desa Paslal Danial Umamit. Ia mengatakan jika pendidikan tidak lagi diperhatikan secara serius, akan berdampak terhadap masa depan siswa-siswi, termasuk hak-hak guru.

“Maka hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Harus ada sikap tegas, baik dari dinas pendidikan maupun DPRD Kepulauan Sula,” pintanya, Kamis (13/7/2020).

Dirinya berharap Dinas Pendidikan Kepulauan Sula segera menangani masalah pendidikan di Desa Paslal saat ini, serta melakukan pergantian kepala sekolah yang tidak profesional dalam menjalankan tugas.

“Pendidikan di setiap desa harus lebih serius diperhatikan oleh pemerintah daerah agar hal-hal yang kini terjadi tidak terulang kembali. Sebab ini masalah kemanusiaan yang tidak boleh diabaikan,” tandasnya. (them)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati James Kembali Buat Janji Pemerataan Guru, Minta Dikbud Segera Buat Formasi

2 November 2021 - 11:32 WIT

Tingkatkan Motivasi Belajar, SMP Negeri 2 Halbar Hias Ruang Kelas Gunakan Tema Literasi

18 Maret 2021 - 11:53 WIT

Bupati Hendrata Janji Wujudkan Cita-Cita Siswa Penyelamat Bendera Merah Putih

18 Agustus 2020 - 10:29 WIT

Pemkab Liburkan Sekolah Selama 14 Hari

22 Maret 2020 - 17:23 WIT

Trending di Pendidikan