Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Daerah · 15 Jun 2021 05:28 WIT ·

Mantan Danyon Pelopor Brimob Polda Malut, Resmi Pimpin Polres Halbar


 AKBP. Indra Andiarta yang mengenakan kalung bunga saat tiba di Mapolres Halbar, Selasa (15/6/2021) Perbesar

AKBP. Indra Andiarta yang mengenakan kalung bunga saat tiba di Mapolres Halbar, Selasa (15/6/2021)

AKBP. Indra Andiarta yang mengenakan kalung bunga saat tiba di Mapolres Halbar, Selasa (15/6/2021)

JAILOLO,Teluknews.com – Mantan Danyon A, Satuan Brimob Polda Maluku Utara (Malut), AKBP. Indra Andiarta resmi menjabat sebagai Kapolres Halmahera Barat (Halbar).

Indra menduduki jabatan Kapolres Halbar menggantikan posisi AKBP. Tri Okta Hendri Yanto yang saat ini diberi tugas menjabat sebagai Kapolres Halmahera Utara (Halut).

Pergantian posisi itu, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1129/VI/KEP./2021 tetanggal 1 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Suasan pisah sambut di Aula Sasadu Mapolres Halbar.

Mantan Kapolres Halbar, AKBP Tri Okta Hendri Yanto saat menyampaikan sambutan perpisahan menyatakan, selamat datang kepada kepada AKBP Indra Andiarta yang menjabat sebagai Kapolres Halbar yang baru, serta memeberikan apresiasi kepada jajaran anggota Polres Halbar.

“Saya mengucapan terimakasih pada semua jajaran polres Halbar, dan selamat Datang juga kepada Kapolres Halbar di Mako Polres Halbar, dan selamat bertugas,”ucap Tri Okto dalam acara lepas sambut di Aula Sasadu Polres Halbar, Selasa (15/6/2021).

Sementara AKBP Indra Andiarta dikesempan itu menyatakan kepada anggota Polres Halbar agar tetap komitmen menjalankan tugas dan tangung jawab dengan baik. Karena menurutnya visi misi pantan Kapolres Halbar hampir sama dengan visi-misinya.

“Saya meminta kepada rekan-rekan polres Halbar, tolong yang sudah bagus dilakukan pa Okto (mantan pejabat), kita pertahankan. Karena memang visi dan misi saya dengan pa Okto itu hampir sama. Jadi mari kita sama-sama harumkan nama polres halbar,”ujar mantan Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Utara itu.

Sekedar dikehui, lepas sambut dalam penyambutan kapolres baru oleh mantan pejabat kapolres halbar, bersama anggota polisi polres halbar itu dengan penerapan prokes  covid-19 berlangsung di Mako Polres Halbar, ditandai dengan pengalungan bunga. (bur)

Artikel ini telah dibaca 168 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Upacara HUT PGRI di Kepsul Berlangsung Khidmat

25 November 2022 - 18:40 WIT

Gelar Raker, DPC Apdesi Halbar Bahas Pendampingan Hukum Para Kades

23 November 2022 - 19:18 WIT

Dapat Penghargaan dari Kemendes PDTT, Pemda Kepsul Tuai Apresiasi

18 November 2022 - 19:24 WIT

Alia Henaulu Terpilih Nahkodai Srikandi PP Kepsul

18 November 2022 - 16:46 WIT

Terima Penghargaan Kemendes PDTT, Bupati Kepsul: Terima Kasih Pak Menteri

18 November 2022 - 01:58 WIT

2023, DP3A Kepsul Gandeng Polisi Basmi Human Trafficking

16 November 2022 - 02:35 WIT

Trending di Daerah