Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Promo News · 16 Jun 2021 08:58 WIT ·

Pemkab Rancang Dialog Harmoni Membangun Halbar


 Asisten I Pemkab Halbar, saat foto bersama Wali Kota Tikep, Kapten Ali Ibrahim, di kantor Walikota Tikep. Perbesar

Asisten I Pemkab Halbar, saat foto bersama Wali Kota Tikep, Kapten Ali Ibrahim, di kantor Walikota Tikep.

Asisten I Pemkab Halbar, saat foto bersama Wali Kota Tikep, Kapten Ali Ibrahim, di kantor Walikota Tikep.

JAILOLO,Teluknews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar), kembali menggagas sinergitas percepatan pembangunan halbar dimasa kepemimpinan Bupati James Uang dan Wakil Bupati Djufri Muhammad.

Jika sebelumnya, Pemkab Halbar pernah melakukan sinergitas pembangunan antara Kota Ternate dan Kota Tidore dalam sebuah program Segi Tiga Emas di masa kepemimpinan Bupati Danny Missy dan Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando, kini Pemkab Halbar, kembali merancang program sinergitas lewat rencana kegiatan Dialog Publik Harmoni Membangun Halbar yang melibatkan tiga narasumber diantaranya, Walikota Tidore Kapten Ali Ibrahim, Bupati Kabupaten Pulau Morotai Beny Laos dan Walikota Ternate Tauhid Soleman.
Kegiatan dialog kali ini mengangkat tema”Kolaborasi Strategi Percepatan Pembangunan Daerah”. Kegiatan tersebut rencananya dilaksanakan pada, Selasa(22/6/2021), pukul 12.00 WIT, bertempat di Aula Bidadari Kantor Bupati Halbar.

“Dalam kegiatan dialog ini, kami mengundang Walikota Tidore, Bupati Morotai dan juga Walikota Ternate sebagai narasumber, sedangkan Pembanding kami hadirkan Dr.Mokhtar Adam dan Moderator Dr. Aziz Hasyim,”ujar, Sekretaris Diskominfo Halbar, Sahmi Salim, saat ditemui diruang kerjanya di Kantor Bupati Halbar, Rabu(16/6/2021).

Sahmi menjeleskan, kepastian kehadiran tiga narasumber ini sudah dikoordinasi melalui Asisten I Setda Halbar Vence Muluwere, Kaban Kesbang Pol M.Syarif Ali, Kaban Bappeda Soni Balatjai, sehingga ketiga narasumber itu bersedia hadir pada kegiatan dialog bublik nanti.

“Kegiatan ini atas dasar gagasan dari Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati. Jadi, kegiatan yang kita lakukan ini, dengan tujuan agar bagaimana kita bersinergi dengan daerah lain dalam percepatan pembangunan di Halmahera Barat,”pungkasnya. (bur/pn)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PUPR Malut Maraton Bahas Revisi RTRW Provinsi

23 November 2021 - 10:13 WIT

Gelar Dialog Publik Harmoni, Bupati James Serukan Kembali Gagasan Segi Tiga Emas

25 Juni 2021 - 02:52 WIT

Bupati Sebut Event FTJ Mampu Dongkrat Ekonomi Rakyat

9 Juni 2021 - 07:05 WIT

Serahkan Sertifikat Tanah, Rizal Ajak Petani Manfaatkan Dana KUR

13 November 2020 - 11:31 WIT

Setelah Sukses Launching Gasa Ino, Kadikominfo Langsung Teken MoU Dengan Kapolres

22 Oktober 2020 - 10:27 WIT

Jubir DAMAI, Ada Aroma Politik Terkait Komentar Korwil PKH Malut

14 Oktober 2020 - 13:29 WIT

Trending di Promo News