Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Pariwisata · 20 Sep 2020 08:47 WIT ·

Resmi Buka Festival Pantai Lapasi, Bupati Danny Ajak Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan


 Resmi Buka Festival Pantai Lapasi, Bupati Danny Ajak Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan Perbesar

JAILOLO,Teluknews.com – Ribuan wisatawan padati pembukaan Festival Pantai Lapasi yang digelar di lokasi wisata Pantai Lapasi Desa Lako Akelamo, Kecamatan Sahu, Minggu (20/9/2020).

Festival Pantai lapasi merupakan sebuah festival yang tujuaanya mempromosi keindahan lokasi wisata pantai yang saat ini lagi trend di Halmahera Barat (Halbar). Fetival Pantai Lapasi yang dihadir langsung Bupati Halbar Danny Missy langsung disungguhkan pembukaan bakar jaggung sepanjang pantai lapasi sebagai simbol kekuatan promosi wisata pantai Lapasi.

“Tujuan kita melakukan festival lapasi adalah, untuk memperkenalkan Lapasi adalah salah satu tempat wisata dunia yang harus dikunjungi oleh wisatawan dunia,”ungkap Ketua Panitia Festival Pantai Lapasi Ariyanto Puasa, ketika menyampaikan sambutanya, Minggu, (20/9/2020).

Sementara Bupati Halbar Danny Missy menyampaikan, Festival pantai lapasi yang diselenggarakan hari ini merupakan hasil kreatifitas generasi muda yang potensial, yang ingin berkembang dan harus diikuti oleh semua karang taruna yang ada di halbar.

“Saya meminta kepada parawisata untuk memberikan suport yang khusus kepada karangtaruna untuk lebih mengembangkan potensi wisaa lewat karantaruna khusus lewat genpi halbar dan genpi provinsi,”ungkapnya.

Orang nomor satu di pemkab Halbar ini menghimbau, meskipun potensi wisata dikembangkan, namun saat ini indonesia khususnya halbar sementara menghadapi penybaran Covid-19, olenya itu protokol kesehatan harus diterapkan.

“Penyebaran covid 19 saat ini masih terus berlangsung, saya berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, sambil melakukan promosi wisata halbar, seperti yang dilakukan karantaruna Lako Akelamo,”pungkasnya. (red/pn)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PUPR Malut Maraton Bahas Revisi RTRW Provinsi

23 November 2021 - 10:13 WIT

Bersepeda 47 Kilo Meter, Bakal Meriahkan Pelaksanaan FTW 2021

19 November 2021 - 22:37 WIT

Gelar Dialog Publik Harmoni, Bupati James Serukan Kembali Gagasan Segi Tiga Emas

25 Juni 2021 - 02:52 WIT

Pemkab Rancang Dialog Harmoni Membangun Halbar

16 Juni 2021 - 08:58 WIT

Bupati Sebut Event FTJ Mampu Dongkrat Ekonomi Rakyat

9 Juni 2021 - 07:05 WIT

Serahkan Sertifikat Tanah, Rizal Ajak Petani Manfaatkan Dana KUR

13 November 2020 - 11:31 WIT

Trending di Promo News