Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Olahraga · 31 Jul 2021 11:15 WIT ·

Sambut HUT RI ke-76, Pemdes dan Pemuda Falahu Kepsul Gelar Berbagai Lomba


 Pemdes dan Pemuda Desa Falahu Kecamatan Sanana saat melakukan persiapan lapangan Volly untuk pelaksanaan legiatan menyambut HUT RI ke-76 pada 17 Agustus mendatang. Perbesar

Pemdes dan Pemuda Desa Falahu Kecamatan Sanana saat melakukan persiapan lapangan Volly untuk pelaksanaan legiatan menyambut HUT RI ke-76 pada 17 Agustus mendatang.

Pemdes dan Pemuda Desa Falahu Kecamatan Sanana saat melakukan persiapan lapangan Volly untuk pelaksanaan legiatan menyambut HUT RI ke-76 pada 17 Agustus mendatang.

SANANA,Teluknews.com – Jelang hari proklamisi kemerdekan Repoblik Indonesi (RI) ke-76 pada 17 Agustus mendatang mulai nampak.

Ini menyusul, di Desa Falahu Kecamatan Sanan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), mulai menyiapkan berbagai lomba dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 tahun. Kegiatan lomba yang akan di gelar di Desa Falahu adalah, Lomba Volly Ball untuk putra dan putri, Bola Dangdut untuk putra dan putri, Lomba tarik tambang, Lomba lari karung, Lomba domino, Lomba tiktok kategori anak-anak, Lomba makan kerupuk kategori anak-anak., serta Lomba gigi sendok kategori anak-anak.

“Panitia pelaksana kegitan sudah terbentuk dan yang terpilih sebagai ketua panitia adalah Julkifli Umaternate. Untuk pendaftaran tidak dipungut biaya, sehingga masyarakat mendaftaran secara gratis,”ungkap Sekretaris Desa (Sekdes) Falahu, Iswandi Soamole kepada wartawan, Sabtu (31/7/2021).

Iswandi menjelaskan, untuk jadwal pendaftaran sudah mulai dibuka sejak tanggal 31 Juli hingga 7 Agustus, sehingga masyarakat sudah bisa menghubungi Panitia untuk melakukan pendaftaran. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan hasil kesepakatan antara Pemerintah Desa (Pemdes) dan Pemuda Desa Falahu, sehingga kegiatan olahraga menyambut HUT RI dilaksanakan khusus untuk Desa Falahu.

“Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan (Prokes) tetap diberlakukan, sehingga warga tetap menggunakan masker dan jaga jarak,”katanya.

Sekdes Falahu dua periode ini berharap, seluruh masyarakat Desa Falahu turut menyukseskan kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 76, olehnya itu dirinya meminta kepada masyarakat untuk saling bahu membahu bergandeng tangan dalam menyukseskan kegitan tersebut, karena kegitan tersebut merupakan bagian dari ajang silaturahmi antara sesama warga Desa Falahu.

“Semoga kegiatan ini dapat berejalan lancar dan sukses digelar dan bermanfaat bagi Pemdes, Pemuda dan seluruh masyarakat di Desa Falahu,”pungkasnya. (nd)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Meski Tak Diperhitungkan Pada Tournamen Kapolda Malut CUP, Sasadu FC Berhasil Keluar Sebagai Juara Dua

7 Agustus 2022 - 12:27 WIT

Kalahkan Tim Yanma Fc 2-0, Tim Sasadu Fc Halmahera Barat Melaju ke Final

6 Agustus 2022 - 11:01 WIT

Tumbangkan Zebra FC Satlantas Polda, Sasadu Fc Masuk 6 Besar pada Tournamen Kapolda Malut CUP

31 Juli 2022 - 11:20 WIT

Ajudan Wakil Bupati Halbar Dipercayakan Pimpin Final Liga 3 Maluku Utara

23 Desember 2021 - 19:27 WIT

Taklukan Tim Futsal Tordedor 018, Tim Satu Langkah Menuju S,hut Juara Tournamen Sylva Cup II

6 November 2021 - 22:55 WIT

Tampil Memukau, Gunawan Lida Ramaikan Pembukaan Turnamen Pemuda CUP III Sidangoli Dehe

13 Oktober 2021 - 23:39 WIT

Trending di Olahraga