Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Daerah · 2 Sep 2022 18:09 WIT ·

Sambut Kepala Kejari yang Baru, Ini Kata Wabup Kepsul


 Sambut Kepala Kejari yang Baru, Ini Kata Wabup Kepsul Perbesar

SANANA, Teluknews.com- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menyambut baik kedatangan Kepala Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepsul yang baru, Immanuel Richendryhot.

Wakil Bupati Kepsul Hi. Saleh Marasabesy dalam kegiatan penyambutan, Jumat (02/09/2022) pagi tadi, mengatakan memberikan dukungan penuh kepada Kepala Kejari, dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Selaku pemerintah daerah, kita memberikan dukungan sepenuhnya kepada bapak Kejari Sula yang baru, agar semua tugas-tugas dan tanggung jawab beliau di negeri ini (Kepsul, red) dapat terlaksana dengan baik” tandas Saleh saat menyampaikan sambutan di Kantor Kejari Kepsul di Desa Waihama, pagi tadi.

Sementara Kepala Kejari Sula Immanuel Richendryhot menyatakan siap melanjutkan pekerjaan yang belum dituntaskan Kepala Kejari sebelumnya, Burhan.

Karena itu, Immanuel meminta kepada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta tokoh masyarakat untuk turut serta dalam mendukung kinerja Kejari nantinya.

“Kami memohon kepada Forkopimda, tokoh masyarakat, dukung kami dalam melaksanakan tugas yang diembankan kepada kami di Kepulauan Sula. Mungkin tak banyak yang saya sampaikan, lebih baik sedikit berbicara, tetapi banyak bekerja. Daripada banyak bicara, tetapi sedikit bekerja,” tegasnya. (nd)

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rabu Nanti Presiden Jokowi Resmikan Masjid Shaful Khairaat Sofifi

26 September 2022 - 13:13 WIT

Lantik 34 PPK, Saifudin Minta Perketat Pengawasan Proyek

26 September 2022 - 12:23 WIT

Target 50 Persen Tindaklanjut Temuan BPK, Inspektorat Halmahera Barat Gencar Lakukan Sidang TPTGR

22 September 2022 - 14:36 WIT

Pelatihan Dasar CPNS Golongan III dan II Resmi Ditutup

19 September 2022 - 06:33 WIT

Serap Aspirasi Masyarakat, Kuntu Daud Gelar Reses di Halmahera Selatan

18 September 2022 - 18:58 WIT

27 September Cakades Terpilih di Halmahera Barat Dilantik

16 September 2022 - 22:35 WIT

Trending di Daerah