Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Hukrim · 7 Sep 2021 00:35 WIT ·

Suami Hilang Kendali Saat Mengendara, Istri Tewas di Gunung Manyasal


 Korban lakalantas yang jatuh di jurang gunung manyasal, Senin (6/9/2021) tadi malam. Perbesar

Korban lakalantas yang jatuh di jurang gunung manyasal, Senin (6/9/2021) tadi malam.

Korban lakalantas yang jatuh di jurang gunung manyasal, Senin (6/9/2021) tadi malam.

JAILOLO,Teluknews.com – Nasib naas dialami Pasangan Suami Istri (Pasutri) Lukman Hakim (48) dan Asmiati Sumewang (39) saat mengendarai Sepeda Motor Hoda Vario, saat melintasi Gunung Manyasal, Desa Bukumatiti, Kecamatan Jailolo, Senin (6/9/2021).

Kenapa tidak, Lukman Hakim yang mengendarai sepeda motor yang berboncengan dengan Istrinya Asmiati dan anaknya Riska Naira Lukman (8) dari arah Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel) hendak kembali ke Desa mereka di Desa Gamlamo Kecamatan Jailolo, namun sekira pukul 21.00 WIT, tepatnya di gunung manyasal desa Bukumatiti, Lukman yang mengenderai sepeda motor hilang kendali, sehingga terjadi kecelakaan dan istrinya yang berbonceng jatuh ke jurang sebelah kanan jalan, dengan kedalaman sekira 10 meter.

Akibat dari peristiwa itu, Asmiati mengalami benturan dibagian kepala dan mengeluarkan darah, sehingga meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan Lukman mengalami luka robek pada wajah sebelah kanan. Sementara Riska tidak mengalami luka apapun.

Kasat Lantas Polres Halmahera Barat, AKP Ridwan Usman saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, membenarkan hal itu. Ridwan mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya bergegas menuju ke TKP guna menolong korban dan mengamankan barang bukti.

“Iya, benar, dan si pengendara tidak menggunakan helm,”katanya.

Mantan Kasat Lantas Polres Kota Tidore Kepuluan ini juga menyampaikan, semua korban telah dilarikan ke RSUD Jailolo untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 500 ribu. (bur)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polres Kepsul Gandeng Wartawan Meriahkan HUT Humas Polri

26 Oktober 2022 - 21:27 WIT

Langkah Kapolres Kepsul Sikapi Kenaikan BBM Layak Diapresiasi

6 September 2022 - 21:38 WIT

SPBU Sanana Dijaga Ketat Pasca Kenaikan Harga BBM, Ini Kata Kapolres Kepsul

4 September 2022 - 11:56 WIT

Sambut Kepala Kejari yang Baru, Ini Kata Wabup Kepsul

2 September 2022 - 18:09 WIT

Polres Halmahera Barat Musnahkan Ribuan Miras Hasil Operasi Pekat Kieraha I

1 April 2022 - 09:41 WIT

Jaksa Masih “Tahan” Berkas Kasus Korupsi Dana Hibah KNPI Halmahera Barat

16 Februari 2022 - 20:46 WIT

Trending di Hukrim