Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Olahraga · 6 Nov 2021 22:55 WIT ·

Taklukan Tim Futsal Tordedor 018, Tim Satu Langkah Menuju S,hut Juara Tournamen Sylva Cup II


 Taklukan Tim Futsal Tordedor 018, Tim Satu Langkah Menuju S,hut Juara Tournamen Sylva Cup II Perbesar

M. Taufan S Talib, saat menerima bonus top skor di turnamen Sylva Cup II, di lapangan futsal Kelurahan Jati, Kota Ternate, Sabtu (6/11/2021) malam.

TERNATE,Teluknews.com – Berhasil menaklukan tim Futsal Tordedor 018,  tim futsal Satu Langkah Menuju S,hut, keluar sebagi juara 1 di Tournamen SYLVA CUP II tahun 2021.

Pertandingan partai final tersebut berlangsung di lapangan Aziz Futsal Jati pada Sabtu (6/11/2021) malam tadi.

Pertandingan yang menegangkan di partai final itu, tim Satu Langkah Menuju S,hut diperkuat pemain-pemain yang sangat berpengalaman seperti M Rizky Ismail, M Taufan S talib, Muh Rizaldi Karsita, Deni Amir, M Emil Fachriza S Seri, Abib Muhammad Saban, Abubakar Isra, Asrawi Mohtar dan Taufik Umafagur.

Pertandingan yang berlangsung 2 x 20 menit itu, di babak pertama, tim Satu Langkah Menuju Shut, sudah berhasil membobil gawang tim Tordedor 018, dengan skor 2-0. Dua gol tim Satu Langkah Menju S,hut tersebut di cetak oleh M Taufan S Taib pada babak pertama.

Namun, pada babak kedua, aksi saling balas serangan terjadi antara dua tim, sehingga pertandingan cukup menegangkan bagi penonton yang hadir malam itu. Kedua sporter yang berasal dari seluruh Mahasiswa Universitas Unkhair Ternate itu, terus memberikan support di masing masing tim fan akhirnya di babak ke dua tim Tordedor 018, berhasil merubah skor menjadi 2-1. Namun, perubahan skor itu tidak membuat tim asuhan Shadig Naya taklud, dan kembali membobol gawang tim Tordedor 018, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Coach tim futsal Satu Langkah Menuju S,hut, Shadig Naya, kepada wartawan mengungkapkan, rasa bangga atas kemenangan timnya.

“Saya sangat bersukur dan bangga atas kemenangan tim kami, dimana kami berhasil menjuarai tournamen Sylva Cup II,”ungkapnya.

Shadig menambahkan, menjuarai tournamen Sylva Cup II ini bukan hal yang mudah, karena pada babak pengisihan tim Satu Langkah Menuju S,hut melawan beberpa tim yang sangat kuat.

“Kemenangan ini bukan hal yang mudah, ini adalah kerja keras tim dalam lapangan. Sejak awal sebelum partai final kami tetap optimis kalau kami keluar sebagai pemenang,”tukasnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada salah satu anak asunya M Taufan S Taib, karena keluar sebagai top skor pada tornamen Sylva Cup II.

“M Taufan S Taib mencetak 7 gol dalam tornamen ini, mantan pemain Persiter Ternate itu menunjukan permainan yang sangat baik. dia pantas jadi top skor malam ini,”pungkasnya. (red)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Meski Tak Diperhitungkan Pada Tournamen Kapolda Malut CUP, Sasadu FC Berhasil Keluar Sebagai Juara Dua

7 Agustus 2022 - 12:27 WIT

Kalahkan Tim Yanma Fc 2-0, Tim Sasadu Fc Halmahera Barat Melaju ke Final

6 Agustus 2022 - 11:01 WIT

Tumbangkan Zebra FC Satlantas Polda, Sasadu Fc Masuk 6 Besar pada Tournamen Kapolda Malut CUP

31 Juli 2022 - 11:20 WIT

Ajudan Wakil Bupati Halbar Dipercayakan Pimpin Final Liga 3 Maluku Utara

23 Desember 2021 - 19:27 WIT

Tampil Memukau, Gunawan Lida Ramaikan Pembukaan Turnamen Pemuda CUP III Sidangoli Dehe

13 Oktober 2021 - 23:39 WIT

Delapan Pemain Asal Halbar Perkuat Tim PON Malut

19 September 2021 - 21:46 WIT

Trending di Olahraga