Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Advertorial · 8 Sep 2022 20:35 WIT ·

Tampil Maksimal, DWP BPKAD Malut Juara Lomba Paduan Suara


 Foto  Ketua DWP BPKAD Malut Yanti Purbaya bersama gurup paduan suara BPKAD Malut saat pelaksanaan HUT DWP Malut Perbesar

Foto Ketua DWP BPKAD Malut Yanti Purbaya bersama gurup paduan suara BPKAD Malut saat pelaksanaan HUT DWP Malut

SOFIFI,Teluknews.com – Usaha dan kerja keras Dharmawanita Persatuan (DWP) Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Malut membuahkan hasil.
Kenapa tidak, lomba paduan suara dan DWP Idol yang diikuti seluruh DWP SKPD di lingkup DWP Maluku Utara, DWP BPKAD berhasil meraih juara lomba Paduan Suara Hymne dan Mars DWP serta DWP Idol tahun 2022. Lomba tersebut diselenggarakan oleh DWP Malut di ruang aula lantai II kantor gubernur sejak Selasa lalu. Kegiatan tersebut juga dalam rangka merayakan HUT DWP Malut ke-23.
“Untuk pemenang atau juara Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars DWP, serta DWP Idol tahun 2022, yaitu DWP BPKAD,” ungkap Ketua DWP Malut, Darmawati Samsuddin, saat mengumumkan pemenang lomba pada acara penutupan Lomba Paduan Suara dan DWP Idol, Kamis (08/09/2022).
Sementara Ketua DWP BPKAD, Yanti Purbaya menambahkan, keberhasilan yang saat ini di dapat bukanlah keberhasilan yang instan, tapi keberhasilan ini didapat melalui proses yang panjang, karena grup paduan suara dan penyanyi DWP BPKAD sudah berlatih sejak lama, sehingga tak heran jika keberasilan berpihak di DWP BPKAD.
“Saya salut dengan kekompakan DWP BPKAD, kerja keras dan sikap optimisme dapat membawa DWP BPKAD meraih juara lomba paduan suara dan DWP Idol,”katanya.
Istri Kepala BPKAD Malut ini menyatakan, setelah berhasil meraih juara, tugas DWP BPKAD bukan saja sampai disitu, karena banyak tugas yang menanti sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Yanti, mengajak agar anggota DWP BPKAD selalu memberikan ide ide kreatif dalam memajukan DWP ke arah yang lebih baik.
“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus DWP BPKAD yang telah bersusah payah, sehingga dapat meraih juara. Terima kasih juga kepada panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini,”pungkasnya. (red)
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gubernur : Gerakan Literasi Harus Selalu di Kampanyekan

3 Oktober 2022 - 11:31 WIT

Berbagai Lomba Ramaikan Festival Literasi di Sofifi

2 Oktober 2022 - 10:58 WIT

Fokus Penataan Asset, BPKAD Gelar Sosialisasi dan Bimtek RKBMD

29 September 2022 - 20:53 WIT

Tingkatkan Sektor Pajak, BPKAD Gelar Pelatihan

27 September 2022 - 20:24 WIT

Perbaiki Pertanggujawaban Keuangan, BPKAD Gelar Bimtek

25 September 2022 - 20:12 WIT

Dihadapan Gubernur, Kepala Perpusnas Pastikan Hadiri Festival Literasi di Sofifi

7 September 2022 - 17:16 WIT

Trending di Advertorial