Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Olahraga · 13 Okt 2021 23:39 WIT ·

Tampil Memukau, Gunawan Lida Ramaikan Pembukaan Turnamen Pemuda CUP III Sidangoli Dehe


 Tampil Memukau, Gunawan Lida Ramaikan Pembukaan Turnamen Pemuda CUP III Sidangoli Dehe Perbesar

JAILOLO,Teluknews.com – Pembukaan turnamen sepak bola Pemuda Cup III Desa Sidangoli Dehe Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), berlangsung meriah.

Kenapa tidak, pembukan turnamen Pemuda CUP III Pemuda Sidangoli Dehe, yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Djufri Muhamad, juga dimeriahkan dengan penampilan artis LIDA 2020 Gunawan Muharjan, Rabu (13/10).
Wakil Bupati Djufri Muhammad dalam kesempatan itu, mengajak agar seluruh masyarakat Jailolo Selatan meningkatkan kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas, salah satunya melalui kegiatan olahraga sepak bola.

“Saya menyambut baik kegiatan yang digelar oleh para pemuda Jailolo Selatan khususnya di Sidangoli Dehe, terobosan ini patut diberi apresiasi, sebab ditengah pandemi Covid-19, mampu menggelar tournamen yang tentunya dengan protokol kesehatan,”ujar Djufri

Orang nomor dua di Pemkab Halmahera Barat itu menegaskan, seluruh pemangku kepentingan sepak bola, pemain dan juga para suporter dapat menjaga komitmen bersama terutama terkait protokol kesehatan yang menjadi prioritas.

“Sepakbola menjadi ajang silaturahmi dan memupuk persatuan, jangan karena gara-gara bola kaki kita menjadi musuh, hubungan menjadi renggang dan bahkan ada dendam, junjung tinggi sportifitas demi kemajuan sepakbola di Halmahera Barat,”tandasnya.

Usai membuka kompetisi, Wakil Bupati didampingi sejumlah SKPD melakukan tendangan pertama sebagai tanda kompetisi dimulai. Pada laga perdana Tournamen Sepak Bola Pemuda Sidangoli Cup III 2021, mempertemukan ASQA 19 Vs Bawang Mas Fc dengan skor 2 – 0. (bur)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Meski Tak Diperhitungkan Pada Tournamen Kapolda Malut CUP, Sasadu FC Berhasil Keluar Sebagai Juara Dua

7 Agustus 2022 - 12:27 WIT

Kalahkan Tim Yanma Fc 2-0, Tim Sasadu Fc Halmahera Barat Melaju ke Final

6 Agustus 2022 - 11:01 WIT

Tumbangkan Zebra FC Satlantas Polda, Sasadu Fc Masuk 6 Besar pada Tournamen Kapolda Malut CUP

31 Juli 2022 - 11:20 WIT

Ajudan Wakil Bupati Halbar Dipercayakan Pimpin Final Liga 3 Maluku Utara

23 Desember 2021 - 19:27 WIT

Taklukan Tim Futsal Tordedor 018, Tim Satu Langkah Menuju S,hut Juara Tournamen Sylva Cup II

6 November 2021 - 22:55 WIT

Delapan Pemain Asal Halbar Perkuat Tim PON Malut

19 September 2021 - 21:46 WIT

Trending di Olahraga