Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Daerah · 17 Jan 2022 21:05 WIT ·

Tidak Tahu Keberadaan Bupati, Kabag Prokompim Halbar Bohongi Wartawan


 Tidak Tahu Keberadaan Bupati, Kabag Prokompim Halbar Bohongi Wartawan Perbesar

JAILOLO,Teluknews.com – Kepala Bagian (Kabag) Protokuler Komunikasi Pimpinan (Kabag Prokompim Setda Halbar Hikler Murary, nampaknya tidak tahu keberadaan Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang.

Ini bisa dilihat, ketika sejumlah wartawan melakukan konfirmasi, terkait alasan Bupati James Uang tidak mengikuti upacara 17 bulan berjalan dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar), Kabag Prokompim mengaku, Bupati James belum bisa mengikuti upacara 17 bulan berjalan, karena baru tiba dari Jakarta dan kondisinya kurang fit.

Sekretaris Daerah Syahril Abduradjak bersama Kapolres Halbar saat mengikuti vicon di Mapolres Halbar, Senin (17/01/2022)

“Kemarin pak bupati baru tiba di halbar. Dan tadi juga pak bupati ikut vicon bersama polres. Pak bupati juga sudah siap-siap mau ke kantor, tapi karena berhubung kondisi pak bupati kurang fit makanya pak bupati tidak ke kantor mengikut upacara,”ungkap Hikler saat dikonfirmasi siang tadi di ruang kerjanya, Senin (17/01/2021).

Jawaban Kabag Prokompim ternyata hanya bualan sematan, karena pada saat pelaksanaan vicon di Mapolres Halbar yang hadir adalah Sekertaris Daerah Sahril Abd Rajak, bersama kadis kesehatan yang mengikuti vicon terkait dengan Pelaksanaan Rapat Anev Dan Penyusunan Rencana Tindak Lanjut Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Di 10 Kab/Kota Provinsi Maluku Utara Secara Virtual Bersama Polres Jajaran.

Pernyataan Kabag Prokompim seakan tidak mengetahui keberadaan Bupati James Uang, karena informasi yang dihimpun wartawan, Bupati James Uang terhitung sudah 10 hari berada di Jakarta dan belum kembali ke Jailolo.

“Pak bupati masih diluar daerah,”singkat Hikler, ketika dikonfirmasi kembali. (bur)

Artikel ini telah dibaca 399 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Upacara HUT PGRI di Kepsul Berlangsung Khidmat

25 November 2022 - 18:40 WIT

Gelar Raker, DPC Apdesi Halbar Bahas Pendampingan Hukum Para Kades

23 November 2022 - 19:18 WIT

Dapat Penghargaan dari Kemendes PDTT, Pemda Kepsul Tuai Apresiasi

18 November 2022 - 19:24 WIT

Alia Henaulu Terpilih Nahkodai Srikandi PP Kepsul

18 November 2022 - 16:46 WIT

Terima Penghargaan Kemendes PDTT, Bupati Kepsul: Terima Kasih Pak Menteri

18 November 2022 - 01:58 WIT

2023, DP3A Kepsul Gandeng Polisi Basmi Human Trafficking

16 November 2022 - 02:35 WIT

Trending di Daerah