Menu

Mode Gelap
Pemkab Halbar Keciprat Dana Transfer Rp768 Miliar Tekan Penyalagunaan Medsos, Diskominfo Halbar Gelar Sosialisasi Si Jago Mera Mengamuk, 5 Rumah Warga di Kepsul Hangus Terbakar Selundupkan 250 Botol Miras, ABK Kapal KM Rukun Abadi Diamankan Angota Polres Sula Wakili Bupati/Walikota Se-Malut, Fifian Sampaikan Komitemen Pertahankan Opini WTP

Daerah · 16 Nov 2022 02:16 WIT ·

Beri Sambutan di Muscab ke II Srikandi PP, Ini Harapan Sekda Kepsul


 Beri Sambutan di Muscab ke II Srikandi PP, Ini Harapan Sekda Kepsul Perbesar

SANANA, Teluknews.com- Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ll Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Sula dengan tema “Kokohkan Konsulidasi Oraganisasi, Srikandi Pemuda Pancasila Yang Prokdutif Menuju Sula Bahagia” di Istana Daerah Kabupaten Kepulauan Sula dimulai, Selasa (15/11/2022).

Turut hadir dalam pembukaan muscab tersebut yakni, Plt Sekretaris Daerah Kepsul Muhlis Soamole, Kapolres Kepsul AKBP Cahyo Widyatmoko, perwakilan Dandim, OPD dan para OKP.

Plt Sekretaris Daerah Kepsul Muhlis Soamole saat menyampaikan sambutan, mengajak Pemuda Pancasila agar terus melahirkan program-program yang berkontribusi besar dalam pembangunan bangsa dan daerah.

“Melalui organisasi ini juga semoga bisa menghasilkan kartini-kartini masa depan yang berkualitas dan tidak dipandang sebelah mata yang mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap Kabupaten Kepulauan Sula,” harap Muhlis.

Srikandi Pemuda Pancasila diharapkan hendaknya dapat menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan daerah serta dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula.

“Sehingga keberadaan Pemuda Pancasila dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Saya atas mana pemerintah daerah sangat menyambut baik pelaksanaan acara musyawarah cabang yang ke-ll ini, siapa pun yang terpilih yang menjadi ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Sula, teruslah berinovasi dengan kemajuan zaman, teruslah laju dan berkerjasama, tetap selalu menjaga kebersamaan sesama pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten Kepulauan Sula,” tambah Muhlis. (nd)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Upacara HUT PGRI di Kepsul Berlangsung Khidmat

25 November 2022 - 18:40 WIT

Gelar Raker, DPC Apdesi Halbar Bahas Pendampingan Hukum Para Kades

23 November 2022 - 19:18 WIT

Dapat Penghargaan dari Kemendes PDTT, Pemda Kepsul Tuai Apresiasi

18 November 2022 - 19:24 WIT

Alia Henaulu Terpilih Nahkodai Srikandi PP Kepsul

18 November 2022 - 16:46 WIT

Terima Penghargaan Kemendes PDTT, Bupati Kepsul: Terima Kasih Pak Menteri

18 November 2022 - 01:58 WIT

2023, DP3A Kepsul Gandeng Polisi Basmi Human Trafficking

16 November 2022 - 02:35 WIT

Trending di Daerah